Flame Smartphone OS Firefox Dengan Processor Dual Core

TeknoFlas.com – Sebuah smartphone yang mencoba menjalankan sistem operasi mobile mozilla, yakni Flame smartphone kini sudah mulai dijual dengan sistem pre -order. Flame smartphone OS Firefox akan dijual dengan harga $ 170 atau setara dengan Rp. 1,9 jutaan. Penasaran spesifikasi apa yang dikemas dalam Flame? Berikut sepsifikasinya.

Flame Smartphone OS Firefox Dengan Processor Dual Core
Seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (28/5/2014) Flame hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran cukup lebar yakni 4,5 inchi dnegan resolusi 854 x 480 piksel. Flame dibekali dengan  prosesor Dual core 1.2GHz, chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon, yang dipadukan dengan RAM sebesar 256MB/1GB. Smartphone ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera yang diusung Flame memiliki resolusi yang lumayan, yakni kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Selain itu juga terdapat kamera depan beresolusi 2 MP. Terdapat konektifitas jaringan yang lumayan lengkap, yakni terdapat koneksi jaringan 3G, A- GPS,NFC, WiFi , Bluetooth 3.0 , Micro USB, Dual SIM dan baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Baca Juga  Firefox OS Mobile Tidak Menarik Bagi Samsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *