LG Resmi Rilis LG G Pad 7.0

TeknoFlas.com – Dalam ajang pameran dagang MedPi ada tontonan yang cukup menarik perhatian para pengunjung, yakni diumumkannya perangkat tablet terbaru LG dalam termasuk dalam deretan G Pad series. Talet terbaru LG tersebut bernama LG G Pad 7.0. Apa yang ditawrakan LG dengan produk terbarunya ini? Simak ulasan berikut.

Tablet LG G Pad 7.0

Belum ada informasi mengenai kelengkapan spesifikai yang ada pada tablet besutan LG ini. Beberapa bocoran spesifikasinya pun muncul di situs prancis, Frandroid. Seperti namanya tablet ini mengusung layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 400 serta RAM sebesar 1 GB. Pada tablet terbaru besutan LG ini sudah disematkan memori internal sebesar 8 GB.

LG G Pad memiliki desain atau ukuran yang cukup tebal. Terlihat sebuah slot microSD untuk memori eksternal melekat disisi atas tablet. CAsing yang digunakan LG menggunakan bahan plastik tanpa adanya paduan material logam. Dalam Foto yang beredar terlihat juga spesaker yang ada di bagian belakang bodi. Tablet G Pad 7.0 akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *