Sony Xperia M2
Sony Xperia M2

Harga Sony Xperia M2 Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – Bersamaan dengan kehadiran smartphone LG L90 Dual, Sony juga menggelontorkan Xperia M2 di pasar Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini membidik pasar kelas menengah melalui smartphone Xperia M2. Saat ini harga Sony Xperia M2 terbaru di Indonesia adalah Rp 3.099.000.

Sony Xperia M2
Sony Xperia M2

Berdasarkan harga yang ditawarkan, Xperia M2 akan menjadi lawan tangguh bagi LG L90 Dual yang dijual dengan harga yang sama. Selain itu, Samsung juga siap menghadang laju Xperia M2 melalui seri Galaxy Grand Neo yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Performa Sony Xperia M2 ini ditopang oleh prosesor quad-coreberkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkanoleh memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking.

Ponsel pintar Xperia M2 juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 yang dapat menangani game-game berat. Sony Xperia M2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan dukungan update ke Android KitKat.

Sony Xperia M2 mengandalkan dengan bentang layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif. Sony membekali Xperia M2 ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2300mAh.

Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia M2 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Xperia M2 mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sony Xperia M2 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta didukung sensor Exmor RS for Mobile. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan VGA.

Baca Juga  5 Smartphone Yang Mengusung Desain Terbaik Di 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *