Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru Akhir Mei 2014

Teknoflas.com – Smartphone Oppo Find 5 Mini adalah salah satu smartphone kelas menengah yang mengusung spesifikasi yang cukup baik. Sayangnya, Oppo Find 5 Mini terbilang kurang populer di Indonesia. Saat ini harga smartphone Oppo Find 5 Mini di pasar Indonesia terbaru akhir Mei 2014 ini adalag Rp 3.699.000.

Oppo-Find-5-Mini-640x411

Ponsel pintar Find 5 Mini hadir dengan penampilan yang elegan dan minimalis khas Oppo. Bentuk fisik ponsel Find 5 Mini ini mengingatkan kita pada desain elegan Oppo Find 5 yang kini sudah didiskontinyu. Find 5 Mini masih disematkan tombol kapasitif di bawah layar untuk kemudahan navigasi pengguna.

Oppo membekali smartphone Find 5 Mini dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 235 piksel per inci. Tak hanya itu, layar Oppo Find 5 Mini ini telah menggunakan teknologi panel IPS yang terkenal efisien dan menghasilkan warna yang akurat.

Performa ponsel pintar Oppo Find 5 Mini ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari MediaTek MT6589 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB untuk mendukung kinerjanya. Spesiikasi seperti ini terbilang standar untuk smartphone kelas Rp 3 jutaan.

Oppo juga membekali Find 5 Mini dengan pengolah grafis yang bertenaga dari PowerVR SGX544 yang mampu menangani game-game terbaru tanpa masalah. Ponsel pintar Find 5 Mini besutan Oppo ini diperkuat oleh sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan ColorOS yang cantik.

Produsen asal China ini mempersenjatai Find 5 Mini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang telah disuntikkan fitur autofokus dan LED flash untuk mendukung kinerjanya. Find 5 Mini juga didampingi oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Oppo Find 5 Mini dibekali ruang simpan internal sebesar 4GB saja, tetapi jangan khawatir karena smartphone ini didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk menambah memori eksternal.

Baca Juga  Harga Xiaomi Mi3 Terbaru Juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *