Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir Juni 2013

Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir Juni 2013

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir Juni 2013 – Gembar gembor produk-produk milik Samsung hampir selalu menjadi topik hangat tersendiri. Bahkan rumor terbaru kembali berhembus yang menyebutkan bahwa pihak Samsung saat ini telah menyibukkan diri dalam rangka mempersiapkan produk peluncuran Galaxy S4 Mini yang tengah bocor di beberapa media pada beberapa hari kemarin.

Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir Juni 2013

Keberadaan rumor itu juga diperjelas dengan adanya pernyataan dari salah satu medianya yang mana memperkenalkan sebagian gambar milik S4 Mini yang mengatakan desain unik milik produk samsung ini hampir serupa dengan wajah milik Galaxy S4 biasa.

Selain itu, sumber-sumber lain juga banyak yang mengatakan bahwa produk milik Ponsel pintar ini diprediksi baru bakal menginjakkan kaki di pasar global pada awal bulan Juni atau Juli mendatang yang akan datang dengan desain yang lebih menarik dan ekonomis, Seperti yang dikutip dari Softpedia, Minggu (24/3/2013).

Tentunya kedatangan produk-produk milik Samsung selalu di nanti-nantikan oleh para pecintanya. Galaxy Mini ini kabarnya akan mengusung layar yang lebih besar dari pada SIII yaitu menggunakan layar Super AMOLED qHD dengan berukuran 4.3 inci yang beresolusi 960×540 dengan kerapatan piksel 256ppi.

Bahkan Galaxy Samsung Mini ini akan juga akan disokong dengan keberadaan prosesor 1.6GHz serta akan dijalankan dengan versi terbarunya, yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean serta S 4 Mini ini nantinya juga dapat diintegrasikan dengan adanya layanan antar muka TouchWiz Nature UX 2.0.

Baca Juga  Bocoran Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *