Harga Oppo R1 Terbaru Akhir Mei 2014

Teknoflas.com – Oppo R1 adalah smartphone kelas menengah yang mengandalkan kamera sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini dirilis awal tahun 2014 lalu setelah Oppo N1 masuk pasar. Saat ini harga smartphone Oppo R1 di Indonesia terbaru akhir Mei 2014 adalah Rp 4.999.000.

Oppo-R1

keunggulan lain yang ditawarkan oleh Oppo R1 selain kamera adalah desain atau penampilan. Ponsel pintar Oppo R1 ini tampil mewah dengan casing berbahan plastik yang dilapisi kaca antigores. Oppo R1 juga cukup kuat karena menggunakan chassis berbahan logam.

Oppo membekali smartphone R1 dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya itu, layar Oppo R1 ini telah menggunakan teknologi panel IPS yang terkenal efisien dan menghasilkan warna yang akurat, serta ditandemkan dengan teknologi OGS.

Performa ponsel pintar Oppo R1 ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB untuk mendukung kinerjanya. Spesikasi seperti ini terbilang sangat standar untuk smartphone kelas Rp 4 jutaan.

Oppo juga membekali R1 dengan pengolah grafis yang bertenaga dari Mali-400MP yang mampu menangani game-game terbaru tanpa masalah. Ponsel pintar R1 besutan Oppo ini diperkuat oleh sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan ColorOS yang cantik.

Produsen asal China ini mempersenjatai R1 Mini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang telah disuntikkan fitur autofokus dan LED flash untuk mendukung kinerjanya. R1 Mini juga didampingi oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok digunakan untuk foto selfie.

Oppo R1 Mini dibekali ruang simpan internal sebesar 16GB saja, tetapi jangan khawatir karena smartphone ini didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk menambah memori eksternal, serta disokong oleh baterai berkapasitas 2410mAh.

Baca Juga  Perbandingan Kekuatan Samsung Galaxy S7 vs Xiaomi Mi5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *