Samsung Galaxy S5 Copper Gold
Samsung Galaxy S5 Copper Gold

Harga Samsung Galaxy S5 Copper Gold Juni 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy S5 Copper Gold atau varian warna emas adalah salah satu varian warna yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen. Warna Galaxy S5 Copper Gold ini membuat smartphone tersebut terlihat lebih mewah dan elegan.

Samsung Galaxy S5 Copper Gold
Samsung Galaxy S5 Copper Gold

Saat ini Samsung Galaxy S5 Copper Gold telah masuk pasar Indonesia dengan harga yang sama dengan Galaxy S5 varian warna lainnya, yakni Rp 7.999.000. Secara umum, tak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy S5 Copper Gold dengan Samsung Galaxy S5 varian warna lainnya.

Samsung membekali Galaxy S5 Copper Gold dengan bentang layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 432 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy S5 Copper Gold, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI.

Galaxy S5 Copper Gold disokong oleh baterai berkapasitas 2800mAh. Galaxy S5 Copper Gold dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 128GB.

Performa Galaxy S5 Copper Gold ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat dan game masa kini.

Galaxy S5 Copper Gold ini didukung oleh kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash, serta autofokus. Samsung juga membekali Galaxy S5 Copper Gold dengan fitur standar lainnya, yakni GPS/GLONASS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan 3G HSPA.

Baca Juga  Hasil Uji Performa Huawei Mate 8 Pecundangi Galaxy S6 Edge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *