Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – Nama Asus akhir-akhir ini naik daun karena dirilisnya jajaran smartphone Zenfone yang mengusung spesifikasi gahar dengan harga yang masuk akal. Zenfone 4 adalah salah satu yang paling diminati konsumen Indonesia. Saat ini Asus Zenfone 4 dijual dengan harga Rp 1.099.000 di Indonesia  Juni 2014 ini.

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Asus membekali Zenfone 4 dengan penampilan elegan dengan metrial casing yang berkualitas. Bagian bawah Zenfone 4 ini terdapat tekstur unik seperti yang terdapat pada casing Asus Zenbook. Secara umum, desain Zenfone 4 cukup baik dan ergonomis.

Kinerja yang tinggi adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Zenfone 4 karena ditenagao oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Zenfone 4 ini dalam melahap aplikasi sehari-hari dan multitasking cukup baik.

Tak hanya itu, Asus Zenfone 4 ini juga mampu meladeni game-game berat masa kini berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Tak hanya itu, Zenfone 4 juga disokong fitur Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan GPS.

Asus Zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Pabrikan asal Taiwan ini menjanjikan update Android 4.4.2 KitKat di masa depan. Asus juga membekali Zenfone 4 dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD.

Asus juga melengkapi Zenfone 4 dengan speaker SonicMaster yang memanjakan penggunanya. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Zenfone 4 dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokue dan tersedia kamera depan untuk video call.

Baca Juga  Sebar Undangan, LG G3 Diluncurkan 27 Mei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *