TeknoFlas.com – Baru-baru ini Apple memperkenalkan produk baru mereka yakni Max OS X Yosemite, selain itu perusahaan besar tersebut juga memperkenalkan produk operating system untuk mobile yaitu iOS 8.

sistem operasi iOS 8 ini kabarnya adalah penyempurna dari iOS 7, kabar ini telah lama beredar dengan menyebutkan bahwa sistem operasi baru Apple yakni iOS 8 akan diperkenalkan di WWDC 2014 yang digelar di San Francisco.

Apple Perkenalkan iOS 8 Dengan Segudang Fitur Baru

Seperti TeknoFlas kutip dari Tech Buffalo, Senin (2/06/2014) menyebutkan iOS 8 diperkenalkan dengan mengusung segudang fitur baru, selain itu juga dilakukan pengembangan dan pembenahan fitur-fitur lama yang dimiliki generasi sebelumnya yakni iOS 7.

Fitur-fitur yang mengalami pembenahan di antaranya adalah fitur notifikasi interaktif, penambahan new bird eye view, pengaksesan menu pesan dengan menarik dari atas, sidebar untuk bookmark dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk fitur baru iOS 8 di antaranya adalah fitur yang dinamakan HealthKit yakni sebuah aplikasi monitor kesehatan yang dikembangkan oleh Mayo Clinic. Selain itu iOS 8 juga support dengan fitur Quick Type yakni fitur untuk penulisan cepat. Fitur ini dapat memprediksi apa yang akan ditulis oleh penggunanya. Bagaimana? sahabat TeknoFlas sudah penasaran dengan OS baru dari Apple tersebut?