TeknoFlas.com – Menunggu sekuel Transformer selanjutnya? Akhir Juni mendatang, Anda jangan sampai melewatkan Transformers 4: Age of Extinction yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop terdekat. Kabar terbaru dari film ini, Paramount Pictures kembali merilis tiga trailer terbaru dari film sekuel Transformers: Age of Extinction.

transformers 4 age of extinction

Transformers: Age of Extinction akan dirilis lebih awal satu hari di Indonesia pada 26 Juni 2014 lalu selang beberapa hari kemudian di Amerika pada tanggal 27 Juni 2014 dalam format 3D. Dikutip dari Sidomi, film ini menceritakan tentang seorang mekanik bernama Cade Yeager yang menemukan bahwa mobil-mobil rongsokan yang ada di bengkel nya ternyata adalah robot Autobots yang telah rusak parah paska pertempuran di New York (dalam film Transformers: Dark of the Moon).

Cade dan putri kesayangannya Tessa Yaeger berada dalam bahaya setelah pihak militer mengetahui bahwa para ‘Transformers‘ bersembunyi dalam rumah mereka. Pemerintah mengkhawatirkan para robot ini akan dapat membahayakan keamanan dunia.

Sementara itu, para robot penghancur ‘Decepticons‘ perlahan bangkit dari kehancuran dan kembali melancarkan serangannya ke seluruh dunia. Termasuk kebangkitan kembali robot dinosaurus dari zaman purba ‘Dinobots‘.

Film keempat ‘Transformers‘ ini masih digarap oleh Sutradara 3 film Transformers sebelumnya yakni Michael Bay dan turut dibintangi oleh Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, dan T.J. Miller. Anda penasaran dengan trailernya? Lihat trailer berikut ini.