TeknoFlas.com – Komedian Olga Syahputra kini telah diuji dengan penyakit yang diidapnya saat ini. Dari diagnosa terakhir, Olga dinyatakan mengidap penyakit Meningitis atau radang selaput otak. Hingga pada akhirnya Olga harud diterbangkan ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan yang lebih maksimal. Namun setelah berada di Singapura, kondisi keadaan Olga seperti ditutup – tutupi karena tidak ada yang tau bagaimana keadaan Olga saat ini.

Inikah Penyebab Olga Sakit Meningitis
Dengan tidak terbukanya pihak management atau pihak keluarga yang tidak memberikan klarifikasi mengenai keadaan Olga banyak muncul statement atau isu tidak baik berkembang. Ada yang menyebut Olga koma, Olga mengidap penyakit AIDS, dan yang lebih parah Olga dikabarkan meninggal. Namun semua pemberitaan ini dibantah oleh keluarga. Adik Olga yakni Billy menyebut bahwa Olga sudah lebih baik dan minta doanya aja. Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana keadaan Olga dan kapan akan kembali lagi ke Indonesia.

Sebelum dibawa kerumah sakit, seperti diketahui setahun terakhir ini Olga sering sakit – sakitan. Seperti adanya benjolan di leher yang sempat membuat Olga hampir putus asa. Dan memilih untuk melakukanpengobatan alternatif. Dan kini Olga dinyatakan mengidap penyakit Meningitis yang termasuk dalam penyakit yang serius dan harus ditangani dengan efektif. Mengapa Olga bisa mengidap Meningitis?

Meningitis yang dialami Olga bisa dikarenakan kecapekan dan gaya hidup yang tidak sehat. Ratu Givana seorang pakar herbal yang juga pernah menangani Olga menyebutkan bahwa Meningitis yang diderita Olga bisa dikarenakan karena adanya sel kanker atau juga karena gaya hidup.