TeknoFlas.com – Kini telah hadir smartphone versi murah dari One O8 yakni HTC One E8 yang sudah resmi diluncurkan. Smartphone ini didesain hampir mirip dengan HTC One M8 dengan menggunakan casing berbahan plastik unibody. Smartphone terbaru besutan HTC ini disebut sebagai versi internasional dari HTC One Vogue Edition yang telah diperkenalkan di China.

HTC One E8 Versi Murah Dari HTC One

HTC One E8 mengusung layar berteknologi super LCD 2 berukuran cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC, prosessor Quad core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 33. HTC One E8 akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Sense 6.0.

HTC One E8 didukung dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, MHL, DLNA, dual SIM, dan juga NFC. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16GB serta slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB.

HTC One E8 dibekali dengan kamera beresolusi cukup besar yakni 13MP untuk kamera belakang lengkap dengan autofocus, sensor BSI serta LED Flash. Selain itu juga terdapat kamera depan sebesar 5MP yang juga telah menggunakan sensor BSI. Smartphone akan tersedia dipasar mulai awal Juni 2014.