TeknoFlas.com – Baru-baru ini Acer kembali meluncurkan ponsel pintar dengan harga murah. Acer menargetkan smartphone terbarunya untuk kelas low-end dan diklaim sebagai smartphone branded termurah.

Smartphone termurah dari Acer tersebut adalah Acer Liquid Z200 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan, tentunya dengan harga murah tersebut spesifikasi yang disuguhkan juga biasa-biasa saja.

Inikah Smartphone Termurah dari Acer

Seperti dikutip TeknoFlas dari EnGadget, Senin (2/6/2014) menyebutkan Acer Liquid Z200 memiliki spesifikasi seperti layar LCD WVGA dengan ukuran 4 inci, ponsel murah Acer ini juga hanya dibekali dengan prosesor dual-core MediaTek SoC 1GHz dengan RAM sebesar 512MB.

Untuk kapasitas memori internal Acer membekali ponsel termurahnya dengan media penyimpanan sebesar 4GB yang dapat diperbesar melalui slot microSD. sedangkan pada sisi kamera Acer membekali Liquid Z200 dengan kamera utama 2MP tanpa disertai auto-focus.

Yang membuat menarik pada smartphone termurah Acer ini adalah sistem operasinya yang telah menggunakan Android KitKat serta tersedia fitur dual-sim. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?