Teknoflas.com – Vertu baru saja merilis produk smartphone terbarunya yang dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yakni $11.300 atau sekitar Rp 130 juta! Smartphone tersebut adalah Vertu Signature Touch yang membidik pasar kelas premium yang mengedepankan prestise.

Vertu Signature Touch
Vertu Signature Touch

Tak seperti jajaran produk Vertu sebelumnya yang mengusung spesifikasi yang tertinggal, Signature Touch hadir dengan spesifikasi yang up-to-date dan bersaing dengan ponsel pintar flagship saat ini. Vertu membekali Signature Touch dengan sbentang layar 4,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan dilapisi kaca safir yang kuat dan mewah.

Kinerja Vertu Signature Touch ini tak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone Android kelas atas lainnya yang mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 2,26GHz Quaalcomm Snapdragon 800 yang ditunjang oleh memori RAM sebesar 2GB untuk menjamin performa yang gegas.

Vertu juga mempersenjatai Signature Touch dengan speaker berkualitas tinggi yang dipasok oleh produsen audio kelas premium ternama, yakni Bang & Olufsen yang mampi memanjakan telinga penggunanya. Tak hanya itu, Vertu memperkuat Signature Touch dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sisi kamera, Vertu Signature Touch mengandalkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang diramu secara khusus oleh produsen kamera ternama, Hasselblad. Signature Touch ini juga didukung dual LED flash dan kamera depan 2,1 megapiksel. Signature Touch disokong oleh baterai berkekuatan 2.275mAh.

Tak hanya itu, Signature Touch buatan Vertu ini hadir dengan mengandalkan desain mewah dan didukung oleh bahan-bahan berkualitas tinggi yang menyusunnya. Signature Touch menggunakan chasis titanium grade 5 dan dibungkus oleh lapisan kulit berkualitas premium. Anda tertarik memiliki vertu Signature Touch?