TeknoFlas.com – Sebelumnya Sony Xperia X2 dan kini produsen smartphone ini kembali menggelontorkan ponsel pintar untuk kelas menengah dengan balutan premium. Bernama Xperia T3 merupakan smartphone dengan desain elegan dengan kemampuan segudang.

Sony Xperia T3

Untuk masalah spesifikasi, Xperia T3 dibekali layar HD 720p yang berukuran 5,3 inchi dengan ketebalan hanya 7mm saja. Sony mengklaim smartphone ini sebagai smartphone berlayar 5 inchi yang tertipis di dunia. Selain tipis, tubuh Xperia T3 ini telah ‘berselimutkan’ casing metal yang membuatnya terlihat lebih kokoh dan elegan.

Tak hanya itu, Xperia T3 dipersenjatai kamera Cyber-shot 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS. Sensor buatan Sony ini telah terbukti bisa menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi bahkan saat digunakan di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Akses internet Xperia T3 pun cukup mumpuni dengan bantuan teknologi 4G, didukung pula oleh prosesor quad-core 1,4GHz. Prosesor ini memberikan tambahan performa di sektor layar saat melakukan browsing internet.

Untuk mengakomodasi performa yang bertenaga itu, Xperia T3 dibekali dengan baterai ‘tahan lama’ berkapasitas 2.500mAh. Sony rencananya akan meluncurkan Xperia T3 ke pasar global di akhir bulan Juli nanti. Xperia T3 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam ungu, dan putih.

Dikutip dari Merdeka, Rabu (04/06/2014), untuk Sony Xperia T3 ini nantinya akan dibanderol dengan harga USD 400 atau Rp 4,7 jutaan. Anda berminat?