TeknoFlas.com – Ferrari merupakan salah satu mobil mewah yang masih tergolong jarang ditemui di Indonesia, hal ini karena Ferrari di Indonesia masih sangat eksklusif dengan harga yang milyaran.

Salah satu mobil Ferrari yang baru-baru ini dipasarkan di Indonesia adalah Ferrari California T, mobil mewah jenis California sudah beredar di Indonesia sejak 2008 silam. Sampai saat ini jenis mobil ini hanya ada sekitar 55-60 unit di Indonesia.

Ferrari California Di Indonesia Hanya Ada 50-an Unit

Selaku CEO PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari Indonesia yakni Arie Christopher menyebutkan Indonesia mendapatkan jatah mobil baru Ferrari California T dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 10 unit saja dan 8 unit sudah dipesan tinggal sisa 2 unit saja.

Disebutkan juga pembeli mobil Ferrari kebanyakan berdomisili di Jakarta, setidaknya mereka merogoh kantong sebesar Rp 6 miliar untuk dapat memiliki mobil Ferrari California.

Bagaimana tidak mahal, pasalnya Ferrari California T sendiri bermesin 3.855 cc atau dibulatkan 3.800 cc. Mobil ini diklaim mampu melesat di jalanan dengan kecepatan hingga 300km/jam. Kira-kira dimana ya sahabat TeknoFlas orang Indonesia bisa melaju dengan kecepatan tersebut?