Harga Jual Motorola Moto G Dibandrol Rp 1,2 Jutaan di Amerika Serikat

Harga Motorola Moto G 8GB Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – Motorola secara resmi telah merilis smartphone Moto G di pasar Indonesia yang hadir dalam dua varian kapasitas ruang simpan internal, yakni 8GB dan 16GB. Ponsel pintar Motorola Moto G ini adalah salah satu produk yang paling dinanti kehadirannya oleh konsumen di Indonesia.

Harga Jual Motorola Moto G Dibandrol Rp 1,2 Jutaan di Amerika Serikat

Saat ini Motorola Moto G sudah dapat dipesan di toko online Lazada secara eksklusif. Harga smartphone Motorola Moto G varian 8GB terbaru Juni 2014 dari Lazada adalah Rp 1.949.000. Jelas Moto G ini akan bersaing di pasar kelas menengah dan menjadi lawan tangguh bagi Galaxy Core, Galaxy Ace 3, dan Sony Xperia M.

Penampilan Moto G besutan Motorola ini cukup elegan dengan bentuk yang khas dan agak mirip dengan Moto X apabila dilihat dari belakang. Motorola membekali Moto G dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan mancapai 314ppi, serta dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Moto G juga didukung hadirnya fitur WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan FM Radio, serta disokong baterai 2070mAh. Tak hanya itu, Motorola Moto G juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Performa yang ditawarkan Moto G cukup baik di kelasnya berkat sokongan dari prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Motorola Moto G ini didukung oleh ruang simpan internal sebesar 8GB tanpa dibekali slot microSD. Moto G ini dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh LED flash dan kamera depan.

Baca Juga  Harga Motorola Moto G Terbaru Akhir September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *