Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi

Harga Xiaomi Redmi Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – Setelah tampil di ajang ICS 2014, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartphone andalannya di Indonesia yang terdiri dari Xiaomi Mi3, Redmi, dan Redmi Note. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Xiaomi akan merilis ketiga smartphone andalannya pada Agustus mendatang.

Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi

Xiaomi Redmi adalah salah satu smartphone yang akan diluncurkan di pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh ponsel pintar Xiaomi Redmi di Indonesia tak akan jauh berbeda dengan harga di luar negeri, yakni berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 2,2 Juta.

Smartphone Redmi ini mengusung desain elegan khas Xiaomi. Smartphone yang sering dijuluki sebagai “Red Rice” ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel IPS. Xiaomi mengklaim layar Xiaomi Redmi mampu menghasilkan warna yang natural dan tajam.

Tak sampai di situ, Xiaomi Redmi ini dibekali fitur dual SIM dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone Xiaomi Redmi ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan tampilan MIUI V5 yang menjadi ciri khas Apple China ini.

Perfroma smartphone Xiaomi Redmi ini cukup tinggi dengan mengandalkan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,5GHz dari MediaTek MT6589T yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Xiaomi Redmi cukup bertenaga memainkan game-game HD berkat sokongan grafis dari PowerVR SGX 544MP2

Sektor kamera, Xiaomi Redmi mengandalkan kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor Samsung BSI yang didukung fitur LED flash dan kemampuan autofokus.

“Indonesia adalah salah satu pasar mobile terbesar di Asia. Itu sebabnya, Xiaomi juga ingin ikut hadir di sini,” kata Hugo Barra, seperti yang dilansir dari Detik (05/06/2014).

Baca Juga  7 Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 Yang Bikin Ngiler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *