Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPhone S920

Teknoflas.com – Lenovo sebagai produsen gadget asal China kembali memperkenalkan produk terbaru mereka dalam kategori Phablet yaitu Lenovo IdeaPhone S920 yang menggunakan Android Jelly Bean 4.2 sebagai sistem operasinya serta menggunakan layar Capasitive sebesar 5.3 Inch yang memiliki resolusi HD720p dan termasuk phablet slim karena haya memiliki ketebalan 7,9 milimeter

Lenovo IdeaPhone S920
Untuk phablet Lenovo IdeaPhone S920 ini untuk spesifikasinya menggunakan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas sebesar 1 Gb sebagai daya pacunya. sedangkan untuk fiturnya, disematkan kamera depan yang juga dapat berfungsi untuk video call 2MP, sedangkan kamera utama yang terletak dibagian belakang menggunakan kamera 8MP. Untuk sumber daya,  IdeaPhone S920 menggunakan baterai dengan kapasitas  2250 mAh.

Memang belum ada informasi kapan Lenovo IdeaPhone S920 akan mulai resmi di jual di Indonesia, tetapi Lenovo membanderol produk terbarunya tersebut sebesar 353 USD atau sekitar 3.5 juta rupiah.

Baca Juga  Lenovo S920, Spesifikasi Gahar Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *