TeknoFlas.com – K-Touch mungkin menjadi produsen smartphone yang belum dikenal masyarakat. Namun, produsen yang satu ini perlu disejajarkan dengan produsen terkemuka lainnya. K-Touch baru saja meluncurkan smartphone terbarunya bernama K-Touch Octa Core.

K-touch Octa Core

Seperti namanya, K-Touch dibekali prosesor Octa Core dengan menawarkan kecepatan pemrosesan data hingga 1.7GHz. Didukung RAM sebesar 2 GB dan sistem operasinya berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Octa Core ini yaitu 16 GB, memori internal serta slot eksternal microSD yang dapat menampung data hingga 32 GB.

Di sektor pengolahan grafis, tersemat Mali-450MP sebagai GPU-nya. Untuk layarnya, perangkat ini menggunakan touchscreen berukuran 5inci Full HD, resolusinya 1920x1080piksel. Didukung pula dengan kerapatan piksel yang mencapai 441ppi.

K-Touch Octa dipersenjatai oleh kamera bersensor 13MP di bagian belakang lengkap dengan LED Flash dan Touch Focus. Sedangkan di bagian depan memiliki sensor 5MP yang sangat cocok untuk Anda yang suka foto selfie.

K-Touch Octa Core telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor secara bersamaan, baik GSM maupun CDMA. Untuk SIM pertama (micro) berjalan di jaringan HSPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator antara GSM dan CDMA untuk mendukung produktivitas Anda.

Untuk masalah harga, K-Touch Octa Core dibanderol dengan harga 3.099.000 rupiah di Lazada. Anda berminat?