BlackBerry Z10 Diborong Pembeli Misterius

BlackBerry Z10 Raih Gelar Smartphone Terbaik Versi Amazon

Teknoflas.com Blackberry Z10 mampu merangsek menjadi salah satu perangkat dengan benjualan terbaik di situs jual beli online amazon, dimana perangkat yang baru saja di rilis oleh blackberry ini menempati peringkat pertama dan kedua untuk category “Hot New Releases in Unlocked Cell Phones” seperti di kutip teknoflas dari amazon Senin (25/3/2013) ini 2 perangkat blackberry Z10 berhasil duduk di posisi 2 teratas.
BlackBerry Z10 Diborong Pembeli Misterius
Dimana daftar itu mengalami update terbaru setiap jamnya sampai berita ini di buat, BlackBerry Z10 masih menguasai peringkat pertama, kedua, dalam category perangkat unlocked cell phone di Amazon dan mampu mengalahkan Samsung galaxy S III mini. Dengan masuknya blackberry z10 menjadi salah satu perangkat yang bayak di cari di amazon ini pastinya cukup membanggakan bagi BlackBerry, dimana seperti yang kita ketahui bersama saat ini blackberry sedang mengalami masa suram dalam penjualan smartphone di dunia.
hot-new-releases
Dalam berita mengenai penjualan perangkat terbaru BlackBerry sebelumya juga telah diberitakan bahwa di indina smarphone ini berhasil menjual habis produk Z10-nya dalam jangka waktu dua hari, hingga membuat manajer BlackBerry India harus menghubungi Thorsten Heins untuk meminta perusahaan mengirimkan stok Z10 lagi. Selain berita dari india tersebut, situs Best Buy juga mengklaim bahwa mereka juga berhasil menjual habis produk Z10 beberapa waktu yang lalu

Baca Juga  Sebagian Pengguna Blackberry Z10 Telkomsel BlackMarket?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *