Teknoflas.com Seperti yang telah beredar pada beberapa hari sebelumnya, beberapa sumber banyak yang mengatakan bahwa smartphone XPhone tengah mulai digarap oleh Google dan Motorola. Bahkan produk yang satu ini juga dikabarkan bakal menjadi ujung tombak besar dalam dunia persaingan papan atas tehnology smartphone saat ini.
motrola-x-phone
Seperti yang dari Boy Genius report Senin (25/3/2013), yang mengungkapkan bahwa Xphone ini bakal memberikan warna baru serta akan tampil lebih menarik dengan mengusung layar yang menggunakan Full HD display dengan ukuran 4.7 inci.

Bahkan gembar-gembor bocornya beberapa spesifikasi yang akan diusungnya sudah beredar di beberapa media layanan saat ini, yang mengatakan bahwa X-Phone banyak memiliki fitur menarik serta spesifikasi tinggi yang tentunya bakal memudahkan para penggunanya dalam melakukan komunikasi. Selain itu rumor lain yang juga menerpa X phone ini adalah kehadirannya nanti tentu saja bakal menjadi momok bagi produk Samsung dan Apple yang saat ini masih menjadi ponsel terlaris di beberapa pangsa pasar Global.

Tak hanya itu menurut bocoran tersebut yang sudah banyak tercium di beberapa media layanan ini juga banyak mengatakan bahwa, ponsel pintar milik kolaborasi Google dan Motorola ini juga akan memiliki desain lebih ramping dengan dimensi 131,2×66,7×7,9 mm. Selain itu dibagian pemotretan juga akan menggunakan dual kamera yang terletak dibagian depan an belakang dengan kemampuan hingga 16 megapixel. Tak ketinggalan smartphone kelas tinggi ini juga akan dilengkapi dengan teknology eye scrolling.

Disegi kecepatan XPhone ini akan diotaki oleh keberadaan prosesor Quad Core tegra 4i dan sistem pengoperasiannyapun akan dijalankan dengan cara sistem Android teranyar yang dikenal dengan Key lime Pie, sehingga jika hal ini benar kebaradaannya, maka ponsel pintar ini bakal hadir sebagai Teknologi nomor wahid yang menggunakan sistem canggih seperti itu.