Samsung Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Juni 2014 Turun

Teknoflas.com – Samsung telah meluncurkan Galaxy Grand 2 beberapa waktu lalu di Indonesia dan diplot untuk menggempur pasar kelas menengah. Pada awal rilisnya, Samsung membanderol Galaxy Grand 2 dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 4.099.000. Juni 2014 ini, harga Galaxy Grand 2 mengalami penurunan harga dan kini dapat dibawa pulang dengan mahar Rp 3.799.000.

Samsung Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2

Samsung Galaxy Grand 2 ini merupakan smartphone yang mengandalkan layar sentuh berukuran besar dan didukung oleh desain mewah dengan lapisan faux leather di casing belakangnya. Galaxy Grand 2 ini juga didukung oleh spesifikasi yang cukup baik di kelasnya.

Performa adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand 2 karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Galaxy Grand 2 dipastikan mampu melakukan multitasking dengan lancar.

Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan bentang layar sentuh yang cukup besar, yakni 5,25 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 280 piksel per inci. Ukuran layar Galaxy Grand 2 yang besar ini sangat mendukung untuk menikmati konten multimedia, browsing internet, dan membaca ebook.

Sisi kamera, Samsung Galaxy Grand 2 ini juga cukup mumpuni di kelasnya karena telah dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Tak sampai disitu, Samsung juga membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera depan untuk mengakomodasi keperluan video call.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand 2 dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas berkat dukungan slot microSD. Smartphone bongsor ini menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Baca Juga  iPhone 6S Dipastikan Mengusung Chip Super Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *