TeknoFlas.com – Dalam kesehariannya model cantik dengan nama lengkap Lucy Lee Angel ini ternyata lebih memilih menggunakan kendaraan roda dua untuk mengatasi rimba macet di Jakarta. Model yang sering dipanggil dengan panggilan akrab Lucy ini menuturkan bahwa dirinya sering ngebut dengan motor matic kesayangannya.

Lucy Lee, Model Cantik Demen Ngebut Pakai Matic

Gadis dengan bintang Taurus dan berdomisili di Bandung ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu menggunakan moto Scoopy miliknya untuk pergi-pergi, menurutnya lebih cepat sampai tujuan dibandingkan dengan mengendarai mobil.

Lucy Lee bahkan sempat mengalami kecelakaan sampai 4 kali karena aksi ngebut bersama motor maticnya, bahkan pada salah satu insiden ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Dulu sering ngebut, sekitar 100 – 110 kilometer per jam. Gara-gara sering ngebut aku pernah 4 kali kecelakaan. Tapi itu juga karena sudah malam, jalannya enggak terlalu kelihatan, dan lubang juga enggak terlihat” papar Lucy sambil terkekeh.

Saat ditanya tentang mobil idaman, dengan lantang Lucy menyebut mobil idamannya adalah Ferrari. “Ferrari! Tapi Ferrari-nya yang warna merah, soalnya aku suka banget warna merah, he-he-he,” kekehnya, manis.