Teknoflas.com – Rumor terbaru muncul dari salah satu perusahaan komputer ternama Hewlett-Packard yang kini memeberitahukan bahwa saat ini, pihaknya tengah sibuk merilis teknology terbarunya yang berupa layar baru yang dapat menampilkan gambar 3D dengan mengutamakan penyajian bagian tampilan yang membuat mata para penggunanya lebih nyaman.
TV 3D HP
Bahkan teknologi yang akan dihadirkannya ini, nantinya juga mampu menampilkan gambar yang jernih meskipun tanpa mengenakan kaca mata, selain itu layar canggih ini juga dapat difungsikan pada sebuah perangkat mobile.

Bagi HP teknology yang baru akan dimunculkannya ini bukanlah hal yang baru, kemunculan layar ini memang sengaja diperuntukkan bagi para pecintanya atas banyaknya keluhah dari beberapa produknya serta produk lain seperti halnya LG, HTC yang juga banyak menuai kritikan dari berbagai lapisan masyarakat, sebab disaat para konsumen menikmati layar terdahulunya, para konsumen banyak yang mengeluh yang membuat dirinya merasa pusing.

Sehingga hal semacam inilah yang membuat produsen HP bergegas ingin melahirkan sosok wajah baru untuk menjawab segala rumor negatif masyarakat yang telah lama didengarnya. Selain itu dengan hadirnya tehnology terbarunya nanti, pihaknya berharap agar dapatnya para pecintanya agar kembali mengenal serta menggunakan layar canggih terbarunya ini.

Seperti yang kia ketahui bahwa selain HP, produk lain yang juga banyak menuai kritikan adalah layar TV milik LG dan HTC yang mana juga telah beredar di pangsa pasar Global. Seperti yang dikutip Phone Arena, Senin (25/3/2013) yang juga mengatakan bahwa HP telah menemukan cara terbaru dengan menggunakan layar 3D yang dapat menampilkan gambar hingga berkejauhan 45 derajat dari arah manapun serta dapat mengusir rasa pusing yang banyak dialami oleh para pecinta layar canggih ini.

Namun sayangnya pihak HP masih belum memastikan, kapan layar 3D ini akan mulai dipasarkan.