TeknoFlas.com – Hasil piala dunia 2014 semalam yakni antara Brasil Vs Kroasia berakhir dengan skor 3-1, meski pada awalnya Kroasia sempat unggul sementara dengan terjadinya gol bunuh diri oleh Marcelo pada menit ke 11. Setelah itu Brazil berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 29 melalui gol yang dihasilkan oleh Neymar.

Skor Brasil Vs Kroasia Piala Dunia 2014 Tadi Malam 3-1

Babak pertama kedudukan imbang 1-1, namun pada babak kedua lagi-lagi Neymar mencetak gol pada menit ke 72 sehingga skor sementara menjadi 2-1. Neymar berhasil membobol gawang Kroasia melalui eksekusi tendangan penalti sehingga Neymar mencetak 2 gol dalam pertadingan melawan Kroasia tadi malam. Brasil mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Fred dijatuhkan Dejan Lovren di mulut gawang.

Kroasia hampir saja menyamakan kedudukan lagi melalui Ivan Perisic pada menit ke-90, Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti namun masih sanggup ditepis oleh Julio Cesar. Malang nasib Kroasia peluang tersebut justru memicu gol tambahan Brasil melalui Oscar. Pemain Chelsea itu berhasil memanfaatkan situasi serangan balik dengan ujung kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan Brasil atas Kroasia maka posisi Brasil di puncak pada klasemen sementara grup A dengan tiga angka. Sahabat TeknoFlas jangan melewatkan pertandingan kedua antara Meksiko melawan Kamerun yang akan digelar nanti malam pukul 23.00 WIB.