Teknoflas.com – Setelah sekian lama absen di arena persaingan smartphone di Indonesia, ZTE akan segera meluncurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal China ini merilis tiga smartphone sekaligus yang akan menggempur pasar Tanah Air pada Juli 2014 mendatang.

ZTE Blade L2
ZTE Blade L2

Salah satu dari tiga smartphone andalan ZTE adalah Blade L2 yang membidik pasar kelas menengah. Berdasarkan informasi yang bersumber dari OkeZone, ZTE Blade L2 akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.699.000. Keberadaan ZTE Blade L2 ini akan menjadi ancaman serius bagi Samsung Galaxy Fame.

Smartphone ZTE Blade L2 hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. ZTE Blade L2 hadir dengan desain kotak dan sudut tegas yang elegan.

Performa ZTE Blade L2 cukup tinggi karena ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja ZTE Blade L2 dalam memainkan game juga cukup powerfull berkat sokongan chip Mali-400MP yang disematkan di dalamnya.

Sisi kamera, ZTE Blade L2 dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. ZTE Blade L2 juga dibekali kamera depan VGA untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Ponsel ZTE Blade L2 ini disokong baterai berkapasitas 2000mAh.

ZTE Blade L2 cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB. ZTE Blade L2 juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS.