TeknoFlas.com – Tidur mendengkur memang membuat pasangan atau orang yang berada di dekat kita merasa terganggu. Kita memang tidak sadar apakah tidur kita mendengkur atau tidak, namun perlu kita waspadai supaya tidur kita tidak mengganggu kenyamanan pasangan atau orang di dekat kita.

Inilah 2 Posisi Tidur Untuk Cegah Mendengkur

Beberapa cara dapat dilakukan untuk mencegah tidur kita mendengkur, hal ini terungkap melalui sebuah penelitian yang dilakukan untuk mencegah mendengkur saat tidur. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa posisi tidur sangat berpengaruh orang mendengkur atau tidak saat tidur. Berikut adalah posisi tidur yang tepat supaya anda tidak mendengkur seperti TeknoFlas kutip dari laman BoldSky, Selasa (17/06/2014)

Posisi yang pertama adalah tidur terlentang. Tidur terlentang dengan memberikan beberapa bantal tambahan di punggung dapat membuat kita berhenti mendengkur. Sebab hal ini bermanfaat untuk menyangga kepala Anda sehingga mulut tidak akan terbuka yang berakibat tidur anda mendengkur.

Posisi tidur yang kedua adalah dengan tidur miring. Tidur miring juga bisa Anda lakukan untuk mencegah mendengkur. Bahkan bagi beberapa orang, cara ini merupakan hal yang efektif bagi mereka untuk berhenti mendengkur.

Itulah 2 posisi tepat tidur supaya tidur anda tidak mendengkur dan mengganggu banyak orang, sahabat TeknoFlas dapat mempraktekannya nanti malam. Semoga bermanfaat.