LG G3 Pre Order

LG G3 Pre Order di Toko Online Dengan Harga Rp 6.299.000

TeknoFlas.com – Mengobati penasaran Anda akan LG G3, kini smartphone dengan spesifikasi mumpuni ini sudah bisa dipesan melalui beberapa situs toko online. Beberapa toko online menawarkan Pre Order untuk LG G3 dengan harga kompetitif dengan kisaran harga 6,3 jutaan.

LG G3 Pre Order

LG G3 memiliki Layar IPS Quad HD 1080p berukuran 5.5″ dengan resolusi 538 pixel-per-inch. Tak hanya itu, smartphone ini dibekali dengan Gorilla Glass 3 yang akan terhindar dari goresan ataupun retak ketika terkena benda keras. LG G3 dipersenjatai prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz dipadu dengan memori RAM 2 GB.

Dikutip dari Sidomi, LG G3 berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 128GB.

Konektivitas smartphone LG G3 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, LTE-A, 3G HSPA, Bluetooth 4.0, NFC, port microUSB, dan GPS/GLONASS. LG juga membekalinya dengan speaker berdaya 1W untuk memanjakan telinga pengguna.

LG G3 didukung 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash dan IR blaster untuk membantu fokus kamera lebih cepat. LG G3 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Baca Juga  LG akan Hadirkan 3 Varian Warna G3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *