Samsung Galaxy S IV Mini

Bocoran Samsung Galaxy S IV Mini Beredar?

TeknoFlas.com – Bocoran Samsung Galaxy S IV Mini Beredar? Samsung belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Galaxy S IV yang merupakan suksesor Galaxy S III. Kini kabar berhembus Samsung bakal meluncurkan Samsung Galaxy S IV Mini. Laporan menyebutkan bahwa Mini next-gen Samsung ini akan diluncurkan pada Android versi 4.2.2 Jelly Bean, seperti Samsung Galaxy S4.
Samsung Galaxy S  IV Mini
Isu Samsung Galaxy S IV Mini diawali oleh posting dari seseorang yang bernama Ermek Kubanychbekov dengan nickname @ErmEchki. Dia tweet mengenai spesifikasi dan foto-foto dari Samsung Galaxy S4 mini. Ditemukan empat varian Galaxy Mini S4 di dalam halaman dukungan Samsung. Nomor model berikut, diyakini sebagai Galaxy Mini S4, tercatat: GT-19190, GT-19.192, GT-19.195, dan 19.198 GT-.

Galaxy S4 Mini menggunakan layar 4.3 inch Super AMOLED HD dengan tingkat kerapatan resolusi 256ppi (pixel per inch). Ditanamkan prosesor dual-core 1.6GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0. Smartphone dengan kode GT-I9190 ini akan tersedia jenis dual SIM card.

Sisi desain dari galaxy S4 mini ini terlihat mirip seperti Galaxy S4 tetapi lebih kecil, sama hal nya seperti Galaxy S3 dengan Galaxy S3 mini yang tidak begitu berbeda. Layar untuk Galaxy S4 ini berukuran 4.99 inch. Dalam tweet tersebut juga diperkirakan Galaxy S4 mini ini akan dirilis pada juni atau juli 2013.

Baca Juga  Harga ZTE Blade L2 di Indonesia Rp 1,7 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *