Advan S5i
Advan S5i

Harga Advan Vandroid S5i Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – Advan adalah merk lokal yang memiliki banyak produk yang sebagian besar membidik pasar kelas menengah dan bawah. Meski demikian, jajaran produk Advan ini terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan para pesaingnya.

Advan S5i
Advan S5i

Salah satu produk andalan Advan adalah seri Vandroid S5i yang didesain untuk menggempur pasar kelas menengah. Harga smartphone Advan Vandroid S5i terbaru Juni 2014 di Indonesia adalah Rp 1.589.0000. Vandroid S5i menawarkan keunggulan pada sektor layar yang berukuran cukup besar.

Smartphone Vandroid S5i hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 199 piksel per inci. Vandroid S5i hadir dengan desain lengkung dan sudut tumpul seperti smartphone Advan lainnya.

Performa yang ditawarkan oleh Advan S5i ini cukup tinggi berkat ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Broadcom yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari VideoCore IV. Performa Vandroid S5i dalam menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean terbilang lancar dan tanpa lag.

Sektor kamera, Vandroid S5i juga dibekali kamera depan berkekuatan 3 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Tak hanya itu, Vandroid S5i dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash.

Ponsel pintar Vandroid S5i cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB.

Advan Vandroid S5i juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS.

Baca Juga  Harga Asus Zenfone 4 Akhir April 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *