Teknoflas.com – Polytron adalah salah satu merek lokal yang cukup getol menggelontorkan produk smartphone Android kelas bawah dan menengah. nama besarnya di pasar elektronik adalah modal yang kuat bagi Polytron untuk menembus pasar smartphone tanah air. Polytron Rocket Q-Five adalah salah satu senjata andalannya di Indonesia.

Polytron Rocket Q-Five R1500
Polytron Rocket Q-Five R1500

Saat ini harga smartphone Polytron Rocket Q-Five terbaru Juni 2014 adalah Rp 1.325.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, Polytron Rocket Q-Five jelas mengincar pasar kelaas bawah dengan mengandalkan keunggulan spesifikasi yang dibawanya. Polytron Rocket Q-Five akan menjadi pesaing ptangguh bagi Advan S5H dan Samsung Galaxy Young.

Smartphone Polytron Rocket Q-Five hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi TFT Kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci.

Performa yang ditawarkan oleh Polytron Rocket Q-Five ini cukup tinggi berkat ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Broadcom yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari VideoCore IV. Performa Polytron Rocket Q-Five dalam menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean terbilang lancar dan tanpa lag.

Sektor kamera, Polytron Rocket Q-Five juga dibekali kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Tak hanya itu, Polytron Rocket Q-Five dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash.

Ponsel pintar Polytron Rocket Q-Five cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB.

Polytron Rocket Q-Five S5i juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS. Smartphone Polytron Rocket Q-Five disokong baterao berkapasitas 1700mAh.