Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z1 Compact

Harga Sony Xperia Z1 Compact Pertengahan Bulan Juni 2014

Teknoflas.com – Tak bisa dipungkiri bahwa ponsel pintar Sony Xperia Z1 Campact adalah produk yang cukup menarik dan laris di pasar. Xperia Z1 Campact menawarkan dimensi yang tak terlalu besar, tetapi dipersenjatai oleh spesifikasi yang tinggi. Tak heran, Xperia Z1 Campact menjadi salah satu smartphone yang dicari konsumen.

Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z1 Compact

Saat ini harga Xperia Z1 Campact terbaru pertengahan bulan Juni 2014 di Indonesia adalah Rp 6.299.000. Sony Xperia Z1 Campact menawarkan semua keunggulan yang dimiliki oleh Xperia Z1 dalam kemasan yang lebih kompak dan lebih nyaman digenggam.

Xperia Z1 Compact dibekali bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 342 piksel per inci. Sony Xperia Z1 Compact ini didukung oleh baterai berkapasitas 2300mAh.

Kamera adalah ditur unggulan dari ponsel pintar Sony Xperia Z1 Compact karena dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Exmor RS yang disematkan fitur Sony G Lens, autofokus, dan LED flash, Xperia Z1 Compact juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel.

Sony Xperia Z1 Compact ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP58, sama dengan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z1. Ponsel pintar Xperia Z1 Compact ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang akan mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Kinerja yang ditawarkan Xperia Z1 Compact sedirit di atas Xperia Z1 meski ditenagai oleh chipset yang sama, yakni prosesor quad-core berkecepatan 2,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Performa yang ditawarkan oleh Xperia Z1 Compact cukup tinggi.

Baca Juga  LG Gunakan Casing Aluminium untuk G3?

Xperia Z1 Compact dibekali dengan pengolah grafis Adreno 330 yang mampu menangani game-game berat. Sony membekali Xperia Z1 Compact dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya slot microSD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *