Sony Xperia L
Sony Xperia L

Harga Sony Xperia L Terbaru Akhir Juni 2014

Teknoflas.com – Sony Xperia L merupakan smartphone kelas menengah yang telah dirilis tahun 2013 lalu. Kendati membidik pasar kelas menengah, ponsel pintar Xperia L ini dibekali fitur-fitur canggih khas Sony, sebut saja kamera dengan sensor Exmor RS, desain yang elegan, dan banyak lagi.

Sony Xperia L
Sony Xperia L

Saat ini harga smartphone Sony Xperia L terbaru akhir Juni 2014 di Indonesia adalah Rp 2.575.000. Meski telah dirilis tahun lalu, spesifikasi yang ditawarkan oleh Sony Xperia L masih bersaing dengan smartphone masa kini. Xperia L pesaing kuat bagi Oppo Find Clover, HTC Desire 300, dan Samsung Galaxy S3 Mini.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar Sony Xperia L ini masih cukup bersaing di kelasnya. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia L dengan bentang layar sentuh 4,3 inci berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 228 piksel per inci.

Sisi kamera adalah salah satu kelebihan Xperia L karena dipersenjatai kamera utama 8 megapiksel yang disematkan sensor Exmor RS yang didukung fitur autofokus dan LED flash. Xperia L juga dilengkapi dengan kamera depan VGA.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel pintar Xperia L ini cukup baik berkat dukungan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa Xperia L dalam menjalankan aplikasi sehari-hari cukup bertenaga.

Sony Xperia L menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean saat awal rilisnya dan mendapatkan update ke Android 4.2.2 Jelly Bean. Smatphone Xperia L masih diperkuat oleh pengolah grafis yang cukup bertenaga dari Adreno 305 yang mampu melibas game-game masa kini.

Xperia L juga didukung fitur yang lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi, NFC, Bluetooth, dan GPS. Ponsel pintar Xperia L ini dibekali dengan ruang simpan internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.

Baca Juga  Tes Benchmark Lenovo K900 Samai Samsung Galaxy S 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *