TeknoFlas.com – Genius membuat gebrakan baru di pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan kamera saku anti air dengan harga yang sangat murah. Kamera dengan nama G-Shot 510 ini sangat cocok buat menemani anda yang senang berpetualang baik di darat maupun di perairan.

G-Shot 510, Kamera Saku Anti Air Murah Harga Rp 1 Jutaan

Genius G-Shot 510 merupakan kamera dengan dua layar di bagian depan dan belakang, hal ini memudahkan pengguna mengambil gambar dengan posisi yang lebih variatif. Layar utama memiliki ukuran 2,7 inci dengan fungsi untuk mengambil foto normal, sedangkan pada bagian depan terdapat layar berukuran 1,8 inci untuk mengambil foto selfie.

G-Shot 510 dibekali dengan fungsi digital zoom hingga 4X plus software interpolasi untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan jernih. Sedangkan kameranya sendiri memiliki resolusi 16 MP. Selain itu G-Shot 510 juga telah mendapat sertifikat IPX8 yang menjamin perlindungan anti air hingga kedalaman 3 meter.

Dalam perilisannya Genius sebagai salah satu desainer terkemuka di sektor perangkat peripheral ini membanderol kamera saku anti air dengan kualitas video menawan tersebut dengan harga yang cukup terjangkau, yakni cuma Rp 1 jutaan saja. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?