TeknoFlas.com – Smartfren Kebanjiran Protes dari para Penggunanya – Para penikmat Smartfren mulai geram akibat buruknya layanan yang dilakukan oleh pihak smartfren terhadap para penggunanya. Sehingga dengan kejadian ini, sejumlah pengguna layanan perangkat ini mengumbar aksi protes kepada pihak perusahaan yang dilakukan lewat jejaring internet.

Smartfren Kebanjiran Protes dari para Penggunanya

Tak hanya itu sejumlah organisasi kaskuser juga mengajukan keluhannya atas buruknya layanan yang diberikan oleh pihak tersebut. Bahkan beberapa pihak kaskuserpun mengumpulkan bukti-bukti kuat yang dilakukan oleh Smartfren terhadap para penggunanya, seperti halnya melalui video yang menyoroti penampilan Smartfren yang tidak cepat menangani permasalahan yang terjadi di lapangan.

Meskipun menurut pihak Smartfren gangguan yang terjadi saat ini, bukanlah faktor kesengajaan melainkan terjadi akibat adanya gangguan dari bawah laut, yaitu kabel yang berada di bawah laut terkena jangkar kapal, Seperti yang dikutip dari Liputan 6.com Selasa (26/3/2013).

Sebagai acuan untuk mengungkapkan kekesalannya, di halaman Faceebook Smartfren kini diramaikan oleh banyaknya kata-kata yang tidak wajar yang ditujukan kepada pihak petinggi Smartfren. Meskipun pihak Smartfren sendiri sudah meminta maaf atas adanya gangguan yang menimpanya saat ini.

Selain itu hal senada juga disampaikan oleh Tifatul Sembiring selaku menteri Kominfo yang juga mengungkapkan lewat Twitternya, yang mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi pihak Smartfren agar dapatnya problem yang terjadi saat ini cepat diselesaikan, agar tidak terjadi lagi banyaknya celotehan pedas yang disampaikan oleh para penggunanya. Pihak Smartfrenpun juga mengatakan bahwa gejala gangguan yang dialaminya saat ini sudah terjadi sejak tanggal 15 kemarin. Namun pihak media layanan ini juga berjanji bahwa gejala gangguan yang terjadi di beberapa hari sudah akan bisa digunakan pada hari ini.