Teknoflas.com – Samsung saat ini adalah pemimpin pasar smartphone dan tablet saat ini, baik di pasar Indonesia maupun pasar global. Pabrikan yang terkenal dengan jajaran produk Galaxy ini memiliki banyak varian produk untuk mengisi setiap segmen pasar, salah satunya adalah phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos April 2014

Harga phablet Galaxy Note 3 Neo terbaru akhir Juni 2014 ini cenderung mengalami penurunan yang cukup signifikan. Konsumen sudah dapat membawa pulang phablet Galaxy Note 3 Neo hanya dengan harga Rp 6.099.000. Galaxy Note 3 Neo tampil mewah dengan lapisan kulit sintetis dibagian belakang casingnya. Hal yang sama telah diterapkan di Samsung Galaxy Note 3.

Samsung membekali phablet Galaxy Note 3 Neo dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang didalamnya telah disematkan teknologi Super AMOLED. Sama seperti Galaxy Note 3, phablet Galaxy Note 3 Neo juga dilengkapi dengan stylus S Pen.

Phablet Galaxy Note 3 Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 3100mAh. Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang dapat ditambah melalui slot microSD, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Tak hanya itu, Samsung juga memperkuat phablet Galaxy Note 3 Neo dengan kamera belakang 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel.

Performa phablet Galaxy Note 3 Neo tak perlu diragukan lagi karena ditopang oleh prosesor 6 core yang terbagi dalam dua bagian yang dapat bekerja secara bergantian, yakni dual-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB.