TeknoFlas.com – Disgo Ungkap Kehadiran Tablet 8400G – Teknologi-teknologi masa kini memang banyak memberikan warna baru bagi para penikmatnya khususnya di dalam negeri, sehingga tak ayal pangsa pasar teknologi gadget saat ini terus dibanjiri para konsumen yang ingin mengenal, mengetahui atau bahkan ingin memiliki untuk dijadikan sebagai salah satu media layanan yang dapat membantu memudahkan aktivitas anda sehari-hari.

Disgo Ungkap Kehadiran Tablet 8400G

Sehingga saat ini juga telah hadir salah satu produsen pengembang teknologi yang juga bergerak dibidang ini yang dikenal dengan teknologi Disgo. Teknologi ini merupakan salah satu teknologi anyar yang bergerak di bidang tablet dengan spesifikasi menarik serta fitur yang tak kalah menarik dengan jenis tablet lainnya.

Bahkan menurut informasi yang kami dapat, perangkat media ini sudah didukung dengan adanya perangkat yang berbasis Sistem Operasi Android yang dikenal dengan 8400G. Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Senin ( 25/3/2013) yang juga menyebutkan bahwa tablet milik Disgo ini diperkaya dengan banyaknya fitur menarik yang hampir setara dengan produk papan atas lainnya.

Selain itu, tablet ini juga akan mengusung layar besar yang berukuran 7.9 dengan resolusi 1024 x 768 MP, serta juga akan di otaki dengan prosesor Dual Core yang berasal dari Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan hingga 1.2 GHz. Untuk mempermulus perjalanannya teknologi Disgo ini juga akan menjalankan sistem Android jelly Bean, RAM berkapasitas 512MB serta baterai yang berukuran 4800mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam.

Nantinya produk milik Disgo ini akan dipasarkan dengan harga EUR150.