TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Tab, merupakan salah satu unggulan Samsung dalam Tablet PC. Setelah sukses dengan Galaxy Tab dan galaxy Tab 2. Kini Samsung kembali mengulang kesuksesan dengan peluncuran Samsung Galaxy Tab 3. Tablet ini merupakan penyempurna dari tablet sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan penjulan Samsung Galaxy Tab 3 yang laris manis dipasaran hingga saat ini. Samsung Galaxy Tab 3 mengeluarkan tiga seri ukuran yakni layar berukuran 7 inchi, 8 inchi dan juga yang ukuran besar 10 inchi. Tentunya harga yang dibandrol untuk masing – masing variasi berbeda, lebih besar lebih mahal tentunya.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Akhir Juni 2014

Tablet menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat saat ini. Dengan menggunakan tablet lebih nyaman untuk bermain game, browsing ataupun untuk hanya gaya. Meskipun tablet ini sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, permintaan akan tablet galaxy tab 3 ini masih banyak terutama yang berukuran 7 inchi. Maka dari itu kali ini akan kami review untuk versi Samsung galaxy Tab 3 ukuran 7 inchi. Apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy tab 3 7.0 ini? Berikut spesifikasinya.

Samsung galaxy tab 3 7.0 seperti namanya yang berukuran 7 inchi mengusung layar sentuh kapasitif PLS LCD berukuran 7 inchi dengan resolusi 600 x 1024piksel yang memiliki ketajaman layar 170ppi piksel density. Layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan interface terbaru dari Samsung yakni Samsung TouchWiz UX.

Samsung Galaxy Tab 3 dibekali dengan Dapur pacu yang cukup mumpuni yakni Prosessor Dual-core 1GHz, chipset TI OMAP 4430 dan GPU PowerVR SGX540 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Samsung juga telah membekali tablet ini dengan kamera depan dan juga belakang. Kamera yang disematkan pada tablet ini cukup lumayan dengan adanya kamera utama berukuran 3,15 megapiksel dan juga terdapat kamera depan VGA.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Terbaru Juni 2014 seperti dikutip dari Lazada, Minggu (29/6/2014)  ini masih berkisar di harga Rp.3 jutaan lebih tepatnya di harga Rp. 3.299.000 yang mengalami penurunan jika dibandingkan harga pertama rilis Rp. 3,5 juta. Namun harga ini termasuk meningkat jika deibandingkan bulan lalu yang masih dibandrol dengan harga Rp. 3.150.000.