Harga Samsung Galaxy Y Neo Terbaru Juli 2014

Teknoflas.com – Samsung memiliki beberapa produk yang membidik pasar entry-level yang dijual dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Samsung Galaxy Y Neo. Ponsel pintar Galaxy Y Neo saat ini menjadi pilihan bagi sebagian besar konsumen yang menginginkan smartphone Android dengan harga yang terjangkau.

Samssung-Galaxy-Y-Neo

Saat ini harga smartphone Samsung Galaxy Y Neo terbaru Juli 2014 di Indonesia ini adalah Rp 902.000 menurut toko online Lazada. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Galaxy Y Neo ini harus berhadapan dengan para pesaing yang mengusung spesifikasi lebih tinggi, sebut saja Acer Liquid Z4 dan Lenovo A316i.

Samsung membekali ponsel pintar Galaxy Y Neo dengan bentang layar sentuh 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel berteknologi TFT kapasitif 256K warna dengan kerapatan mencapai 133 piksel per inci.

Samsung Galaxy Y Neo juga dibekali fitur lengkap, sebut saja dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA. Samsung Galaxy Y Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 1200mAh untuk mencukupi penggunaan seharian penuh.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Y Neo ini dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, tak ada yang istimewa memang. Samsung tidak membekali Galaxy Y Neo dengan kamera depan.

Performa ponsel pintar Samsung Galaxy Y Neo ini relatif pas-pasan jika dibandingkan dengan para pesaingnya karena hanya ditenagai oleh prosesor 850MHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Tak diketahui pengolah grafis yang digunakan oleh Galaxy Y Neo ini.

Samsung Galaxy Y Neo dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. Samsung sendiri telah menyiapkan penerus smartphone ini, yakni Galaxy Star 2.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Akan lebih Mahal dari ipad Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *