Inilah Obat Wasir Alami Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Obat Wasir Alami Yang Perlu Anda Ketahui

TeknoFlas.com – Ketidaknyamanan yang diderita akibat punya sakit wasir memang sangat mengganggu, sering kali wasir menjadikan seseorang tersiksa akibat nyeri yang ditimbulkan dari peradangan wasir. Untuk mengatasi hal tersebut berikut ini adalah beberapa obat wasir alami yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan tentunya murah.

Inilah Obat Wasir Alami Yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa obat wasir alami ini pastinya tidak asing lagi karena sering kita jumpai sebagai bumbu dapur. Apa sajakah itu? berikut ulasannya seperti TeknoFlas kutip dari laman boldsky, Selasa (01/07/2014).

1. Obati Wasir dengan Bubuk kunyit, kunyit diketahui tinggi akan zat anti bakteri di dalamnya. Zat ini dapat membunuh bakteri penyebab wasir yang mengganggu. Bubuk kunyit bisa dikonsumsi dengan dicampur air hangat untuk menyembuhkan wasir Anda.

2. Minyak wijen sebagai obat wasir dengan cara mengaplikasikan minyak wijen yang sebelumnya telah dihangatkan pada area wasir Anda. Hangatnya mampu merilekskan otot-otot yang menegang karena wasir sehingga nyeri wasir dapat hilang.

3. Campuran jahe, madu, jeruk nipis dengan air hangat mampu menyembuhkan wasir Anda dari dalam. Ketiganya kaya akan bahan alami yang dapat mengobati wasir seperti jahe yang tinggi akan zat anti inflamasi serta madu yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Daun basil dapat mengobati wasir dengan kandungan tinggi akan zat anti inflamasi di dalamnya. Minum air rebusan daun basil untuk menyembuhkan wasir Anda.

5. Baking soda dapat menyembuhkan radang atau bengkak wasir dengan cara mengoleskan baking soda yang dicampur dengan air di area yang bengkak.

Itulah beberapa bahan ataupun obat wasir alami yang bisa anda coba. Untuk pencegahan jika anda sudah menderita gejala wasir maka perbanyak minum air putih dan juga jangan lupa makan sayuran untuk memperlancar BAB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *