Lenovo Golden Warrior A8

Lenovo Golden Warrior A8 Dibanderol 1,7 Jutaan

TeknoFlas.com – Lenovo mengumumkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi gahar bernama Golden Warrior A8. Smartphone ini disematkan dukungan konektivitas 4G. Mau tau spesifikasinya?

Lenovo Golden Warrior A8

Dikutip dari Gopego, Rabu (02/07/2014), Lenovo Golden Warrior A8 dibekali spesifikasi meliputi display 5 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor octa-core MediaTek MT6592 dengan kemampuan download speed hingga 150Mbps, RAM 2GB dan built-in storage 16GB. Untuk masalah kamera, Lenovo Golden Warrior A8 didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP dengan dual-LED flash.

Lenovo Golden Warrior A8 memiliki desain baru yakni menggunakan cover belakang dari kulit sintetis seperti Samsung Galaxy Note 3. Selain itu, Lenovo Golden Warrior A8 menawarkan dukungan konektivitas 4G LTE yang tidak dimiliki Lenovo Golden Warrior S8. Lenovo Golden Warrior A8 berjalan pada Android 4.4.2 KitKat dengan Vibe UI 2.0.

Smartphone Lenovo Golden Warrior A8 akan hadir dengan empat pilihan warna, yakni white, gold, pink dan black. Di China, satu unit Lenovo Golden Warrior A8 dibanderol dengan harga sekitar $144 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Tertarik membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *