TeknoFlas.com – Berbicara tentang Evercoss, identik dengan gadget besutannnya yang memiliki banyak fitur namun harganya terjangkau. Tak terkecuali tablet yang baru saja dirilisnya bernama Evercoss AT1A. Tablet ini memiliki ukuran 7 inci dijual dengan harga murah.

Evercoss AT1A memiliki spesifikasi meliputi layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Tablet Evercoss AT1A menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Evercoss AT1A

Tablet Evercoss AT1A dipersenjatai chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-400MP. Untuk masalah kamera, tablet ini didukung kamera belakang dengna resolusi 3MP fixed focus dan kameran depan 1,3MP.

Konektivitas Evercoss AT1A didukung fitur yang lumayan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, dual SIM, 3G HSPA, dan port USB. Evercoss AT1A dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Tablet Evercoss AT1A ini dibekali baterai berkapasitas 4100mAh sehingga Anda tak perlu khawatir untuk berlama-lama memakai tablet yang satu ini. Evercoss AT1A dibanderol dengan harga kisaran 1,5 jutaan. Anda berminat?