Samsung Galaxy S5 Copper Gold
Samsung Galaxy S5 Copper Gold

Harga Samsung Galaxy S5 Copper Gold Mengalami Penurunan

Teknoflas.com – Samsung Galaxy S5 adalah smartphone kelas atas yang paling populer saat ini yang bersaing ketat dengan jagoan dari brand lain, sebut saja Sony Xperia Z2 dan LG G3. Galaxy S5 hadir dengan beberapa varian warna dan yang paling populer adalah varian warna Copper Gold yang terlihat mewah.

Samsung Galaxy S5 Copper Gold
Samsung Galaxy S5 Copper Gold

Saat ini harga smartphone Samsung Galaxy S5 Copper Gold terbaru di Indonesia telah mengalami penurunan dan kini berada di posisi Rp 7.388.000 menurut toko online Lazada Indonesia. Tak bisa dipungkiri bahwa Samsung Galaxy S5 varian Copper Gold adalah varian warna yang paling diburu pengguna.

Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy S5 Copper Gold, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI. Samsung juga membekali Galaxy S5 Copper Gold dengan fitur standar lainnya, yakni GPS/GLONASS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan 3G HSPA.

Samsung membekali Galaxy S5 Copper Gold dengan bentang layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 432 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Galaxy S5 Copper Gold disokong oleh baterai berkapasitas 2800mAh.

Performa Galaxy S5 Copper Gold ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat, multitasking, dan game masa kini.

Sisi kamera, Galaxy S5 Copper Gold ini didukung oleh kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash, serta autofokus. Ponsel pintar ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel.

Baca Juga  Spesifikasi Sony Xperia C4 Akhirnya Resmi Terungkap

Galaxy S5 Copper Gold dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 128GB, sehingga tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *