Tablet LG G Pad 10.1

LG G Pad 10.1 Diluncurkan ke Pasar Global

TeknoFlas.com – LG baru saja meluncurkan tablet terbarunya dengan ukuran 10.1 inci bernama LG G Pad 10.1 yang dirilis secara global. Tablet ini dipasarkan mulai dari Amerika Serikat. Nantinya tablet LG G Pad 10.1 juga akan tersedia di pasar Eropa, Asia dan Amerika Latin akhir bulan ini.

Tablet LG G Pad 10.1

Tablet LG G Pad 10.1 menjadi yang terbesar dalam seri G Pad, dan cocok digunakan bagi mereka yang kerap bepergian. Tablet ini menawarkan display dengan resolusi 1280×800 piksel dan didukung oleh 1,2GHz quad-core processor. Tablet ini juga dilengkapi kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP.

Tablet LG G Pad 10.1 memiliki berbagai fitur seperti touch, shoot, gesture shot, smart keyboard, dan dual window yang membiarkan pengguna menekan layar di mana saja untuk fokus dan mengaktifkan shutter, terdapat pada tablet ini.

Adapun gesture shot, sangat ideal untuk selfie dengan sistem pengaturan timer tiga detik hitung mundur otomatis. Smart keyboard konon mengurangi kesalahan input hingga 75 % karena trek dan analisis kebiasaan mengetik serta intuitif mengetahui apa kata pengguna.

Sampai saat ini belum ada ketersediaan harga untuk LG G Pad 10.1.

Baca Juga  Grippity hadirkan Tablet Android Transparan Pertama Didunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *