TeknoFlas.com – Neymar mendapatkan cedera saat pertandingan piala dunia 2014 Brazil melawan Kolombia. Ia mendapat tekel kasar dari bek Kolombia, Juan Camillo Zuniga tepat pada punggung Neymar. Sontak, Neymar terjatuh dan memegangi punggungnya sambil meraung-raung kesakitan.

Inilah Kondisi Neymar Saat Tulang Punggung Cedera

Penyerang berusia 22 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani berbagai macam pemeriksaan. Dari situ diketahui bahwa satu ruas tulang punggungnya mengalami patah, seperti terlihat pada gambar yang TeknoFlas kutip dari Daily Mail, Senin (07/07/2014).

Meski demikian, Neymar masih cukup beruntung karena dia tidak mengalami kelumpuhan, andai kata cedera tersebut terjadi dua sentimeter saja di atas posisi sekarang, Neymar bakalan menghabiskan sisa hidupnya di atas kursi roda.

Zuniga pun mendapat kecaman dari berbagai kalangan atas tindakan yang ia lakukan, hingga pada akhirnya Zuniga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf. Zuniga mengatakan peristiwa tersebut wajar terjadi dalam pertandingan sepak bola.

“Saya rasa situasinya normal dalam sebuah pertandingan, tak ada niat buruk, kejam atau tak bertanggung jawab dari saya,” ungkap Zuniga. “Saya mengagumimu (Neymar), menghormatimu dan menganggapmu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Saya harap kau pulih dan kembali bermain secepatnya,” pungkasnya dalam permohonan maaf disampaikan lewat timnas Kolombia itu.