Harga Samsung Galaxy Core Duos Juli 2014

Teknoflas.com – Samsung adalah brand smartphone dan ponsel paling top di Indonesia. Hampir semua seri smartphone andalannya laris di pasar. Salah satu smartphone terlaris Samsung di kelas menengah adalah Galaxy Core Duos yang menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga yang menarik.

Samsung Galaxy Core, Model Mirip Galaxy S4 Harga Lebih Murah

Saat ini harga smartphone Samsung Galaxy Core Duos di Indonesia terbaru Juli 2014 yang bersumber dari toko online Lazada adalah Rp 2.198.000. Keunggulan utama dari smartphone Galaxy Core Duos ini adalah dukungan dual SIM dan spesifikasi yang cukuo tinggi di kelasnya.

Samsung membekali Galaxy Core Duos dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 217 piksel per inci. Sayangnya, sistem operasi Galaxy Core Duos tergolong ketinggalan untuk smartphone saat ini, yakni Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sisi kenerja, Samsung Galaxy Core Duos ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon S4 Play yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Galaxy Core Duos cenderung pas-pasan karena hanya ditenagai oleh Adreno 203. Performa yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy Core Duos ini cukup standar di kelas menengah.

Fitur Samsung Galaxy Core Duos cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Samsung membekali Galaxy Core Duos dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Sisi kamera, Samsung memperkuat Galaxy Core Duos dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Core Duos juga dilengkapi dengan kamera depan VGA untuk video call, serta didukung oleh beterai 1800mAh.

Baca Juga  Lenovo S890 Harga Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *