Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Juli 2014

Teknoflas.com – Setelah sebelumnya sukses dengan Galaxy Core Duos yang mampu menggempur pasar kelas menengah, kini Samsung menghadirkan smartphone baru yang akan meneruskan kesuksesannya, yakni Galaxy Core 2. Ponsel pintar Galaxy Core 2 ini telah hadir dan tersedia di pasaran.

Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2

Berdasarkan informasi yang kami himpun, harga ponsel pintar Samsung Galaxy Core 2 terbaru Juli 2014 di indonesia adalah Rp 2.499.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone favorit pengguna di kelas menengah.

Samsung membekali Galaxy Core 2 dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Samsung juga membekali Galaxy Core 2 dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.4 KitKat dengan fitur ToucWiz Essence.

Sisi kenerja, Samsung Galaxy Core 2 ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 768MB. Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Core 2 ini jauh mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Namun, kapasitas RAM Galaxy Core 2 justru lebih kecil.

Fitur Samsung Galaxy Core 2 cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Samsung membekali Galaxy Core 2 dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Sisi kamera, Samsung memperkuat Galaxy Core 2 dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Core 2 juga dilengkapi dengan kamera depan VGA untuk video call, serta didukung oleh beterai 2000mAh.

Baca Juga  Pelacak Mata Berada Dalam Kandungan Perut Samsung Galaxy S IV, Benarkah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *