TeknoFlas.com – Entah sebagai wujud solidaritas terhadap Gaza atau ada tujuan lain sejumlah kumpulan hacker mulai melancarkan aksinya untuk menyerang lintas internet Israel. Seperti yang diumumkan sebelumnya melalui media sosial, akhirnya tepat pada tanggal 11 Juli 2014, serangan serempak ke lintas internet Israel mulai dari dini hari tadi (11/07/2014) sampai sekarang terus berlanjut.

Serangan Hacker Membombardir Lintas Internet Israel

Kemungkinan serangan-serangan hacker tersebut semakin gencar dilancarkan karena pihak Israel telah membombardir dan membunuh banyak warga sipil di Jalur Gaza. Aksi hacking dan peretasan tersebut memiliki target utamayakni website pemerintah dan militar dan situs-situs dengan domain Israel sebagai target hiburan.

Di Facebook dan Twitter khususnya, hashtag #OpIsrael, #Op_Israel, #opSaveGaza, #SaveGaza, #GazaUnderAttack menjadi trending. Bahkan sekarang ini sudah banyak website-website baik milik pemerintah Israel, militer atau juga situs-situs umum yang berjatuhan karena serangan DDoS sampai dengan defacing.

Bisa dipastikan hingga saat ini tentunya banyak data penting sampai dengan email dan account dicuri dan disebarkan secara bebas di internet oleh pelaku hacking, khususnya di Pastebin. Bagaimana menurus sahabat TeknoFlas? Apa wujud solidaritasmu untuk Gaza?