TeknoFlas.com – Seperti kita ketahui, jika Nokia adalah vendor smartphone yang paling anti android. Namun keadaan yang membuat Nokia harus mengeluarkan versi android untuk tetap terus bertahan di pasar ponsel dunia. Android kini memang sedang menuai kesuksesan, dan inilah yang membuat Nokia menyerah dan akhirnya mengadopsi sistem operasi besutan google tersebut.

Harga Nokia XL Terbaru Juli 2014

Kerugian dan turun drastisnya pemasaran produk Nokia, membuat Nokia akan terus mengupayakan untuk dapat kembali mengulang masa kejayaannya dengan mengeluarkan Nokia XL. Apa yang ditawarkan Nokia XL, berikut spesifikasinya.

Nokia XL mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Dipacu dengan menggunakan prosessor Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual Core 1 GHz Cortex-A5 yang dipadukan dengan RAM sebesar 768MB. Nokia XL akan menjalankan sistem operasi android v4.1.2 Jelly Bean. Dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP (2592×1944 piksel) lengkap dengan autofocus dan LED flash. Dan juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP.

Nah, itulah sekilas tentang review Nokia Xl. Spesifikasi yang ditawarkan memang tidak sehandal Samsung,namun perlu diakui kemajuan yang telah dilakukan Nokia untuk kembali meraih pasar. Untuk harga Nokia XL seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Jumat 911/7/2014)